MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 28 Juli 2010

Kim Jeong-hoon voted No.1 blogger in Japan


Penyanyi Korea Kim Jeong-hoon(Princess Hours) terpilih No.1 blog di situs blog Jepang amoeba [amoeba blog]

penyanyi dan aktor Korea Kim blog Jeong-hoon yang telah terpilih sebagai blog No.1 di Jepang oleh situs populer amoeba Blog, menurut siaran pers pada hari Selasa.

Pada tanggal 26 Juli, ulang tahun kelima sejak debutnya di Jepang dan kesepuluh sejak debutnya sebagai anggota PBB kelompok pop Korea, fans Jepang meninggalkan sekitar 5.000 pesan ucapan selamat atas "John-Hoon Blog resmi 146" dan masih mengirim komentar.

Angka tersebut ditempatkan di blog Kim No.1, mendahului mereka bintang Jepang pada amoeba Blog, sebuah situs web populer yang menempati peringkat blog selebriti.

Kim, 30, naik menjadi terkenal pada tahun 2000 sebagai anggota PBB duo K-pop. Ketika kelompok dibubarkan pada tahun 2005, ia mulai bertindak dalam beberapa film dan drama TV, terutama dalam serial TV hit MBC "Princess Hours".

Dia telah melanjutkan karir musiknya di Jepang, merilis single ketujuh nya "Blue Moon" yang berada di urutan 7 pada single daily chart Oricon's pada bulan Juli.

Pada tahun 2008, dalam sebuah jajak pendapat oleh majalah Korea Wave "Wanna Know More Korean TV Drama (Vol.32", Kim terpilih sebagai bintang Hallyu paling populer, mengalahkan aktor Bae Yong-Joon.

Kim masuk tentara pada bulan April 2009 untuk memenuhi layanan wajib militer Korea Selatan, dan saat ini menjabat sebagai seorang DJ di acara radio militer "Kim Jeong-hoon's Voice Mail" di Korea Media Badan Pertahanan. Dia akan diberhentikan dari militer pada bulan Februari 2011.

Penyanyi itu akan merilis single kesembilan di Jepang berjudul "Ardente" pada tanggal 18 Agustus.

Reporter: Lynn Kim lynn2878 @
Editor: Jessica Kim jesskim @
" onmouseover="this.style.backgroundColor='#ebeff9'" onmouseout="this.style.backgroundColor='#fff'"><Ⓒ 10Asia All rights reserved>
source:hancinema
Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^