MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 28 Juli 2010

Song Hye-kyo merenungkan film barusutradara Lee Jeong-hyang


Song Hye-kyo mungkin akan kembali ke layar lebar melalui film baru dengan sutradara Lee Jeong-hyang, yang paling terkenal untuk tahun 2002 "The Way Home".

"Dia sedang mempertimbangkan muncul di film baru yang disutradarai Lee Jeong-hyang tapi belum selesai", seorang staff di Song's agency Eden 9 Entertainment Asia Economic Daily mengatakan melalui telepon pada hari Selasa. "Sulit untuk memutuskan proyek berikutnya karena kita belum diberitahu ketika film dia sedang syuting di Cina akan berakhir".

Lee Jeong-hyang film mendatang, yang masih untitled,

Song, 28, meraih ketenaran di seluruh Asia setelah membintangi drama TV hit termasuk "Autumn in my Heart" (KBS, 2000), "All In" (SBS, 2003) dan "Full House" (KBS, 2004) bersama Rain. Dia terakhir terlihat dalam drama "Worlds Within" (KBS, 2008) dan menjadi berita utama untuk kencan bersama bintang Hyeon Bin.

Dia juga telah melakukan beberapa pekerjaan di film termasuk "Hwangjin-y - Movie - 2007" (2007) dan Asian omnibus pic "Camellia" (2010), disutradarai oleh Jang Joon-hwan dan co-dibintangi Kang Dong-won.

saat ini dia sedang syuting pic Wong Kar-wai " The Grand Master" di Cina.

Reporter : Ko Kyoung-seok kave@
Editor : Lynn Kim lynn2878@
<ⓒ10Asia All rights reserved>/hancinema
Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^