MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 06 Juli 2010

Personal Taste Reunion


Staf produksi, direksi, dan tentu saja Lee Minho dan Son YeJin berkumpul untuk film dikomenateri direksi dan wawancara untuk paket DVD Personal Taste. Lee Minho dan SonYeJin sangat bersemangat untuk melihat satu sama lain setelah satu bulan dan begitu pula SungHwa Jung dan pasangan Wang JiHye. Personal taste telah memberikan rating tinggi, terutama di Jepang di mana berada di peringkat 2 di antara drama Korea, setelah Winter Sonata yang sangat terkenal.

Dalam DVD yang akan datang, akan ada wawancara pribadi aktor dan komentar direktur yang pertama kalinya untuk drama. DVD untuk Personal taste akan tersedia online mulai pada bulan Agustus dan akan tersedia untuk lebih dari 80 negara. DVD ini akan tersedia di Hong Kong pada bulan Juli, Taiwan pada bulan September, dan Singapura, Thailand, dan Filipina akan memiliki mereka akhir tahun ini. Personal Taste meraih peringkat yang menakjubkan dari 17% dan memperoleh lebih dari $ 80 000 US.

Sumber: parkyoungjoo@bntnews.co.kr
Terjemahan: ustina@kpoplive.com Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^