MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 29 Juli 2010

U-Know Yunho - "Wanita ideal saya dia memiliki mata yang indah"



Pada pertemuannya dengan para penonton ‘Goong’, U-Know Yunho (nama asli Jung Yunho, 24) mengungkapkan tentang tipe wanita idealnya kepada publik.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan program informasi MBN “Entertainment Magazine V.I.P” (setelah MBN VIP) yang akan disiarkan pada tanggal 30 U-Know Yunho mengumumkan tipe idealnya, “Seseorang yang sopan dan respect terhadap orang yang lebih tua, (dan) akan lebih baik jika dia memiliki mata yang indah ” dia mebocorkan tipe idealnya. Dan kemudian ia berkata, “Saat ini saya sedang tidak berkencan dengan siapa pun.”

sehubungan dengan pertanyaan-pertanyaan yang melibatkan adegan ciuman, ia menyatakan, “Aku akan gugup jika melakukan hal itu , saya tidak bisa mempraktekannya aku akan menunjukkan pada semua orang bila waktunya tiba.! Jika saya menjadi seorang pangeran dan mahkota ini nyata, aku bagaimana mengatasi ini? ” dan membuat orang penasaran tentang adegan ciuman yang ada di drama musical itu.

Yunho saat ini mengambil bagian dalam musikal dimana ia akan berperan sebagai Lee Shin, putra mahkota tampan dan memesona. Namun karena sebuah peraturan, sang pangeran harus menikah dengan Shin Chae Kyung, gadis SMA yang tomboy dan kisah cinta pun dimulai ketika mereka hidup bersama dalam istana.

“(diantara) tokoh wanita dalam drama Chae Kyung Shin dan Min Hyorin, manakah yang lebih mendekati tipe idealmu?” dan untuk pertanyaan ini Yunho pun menjawab, “Chae Kyung yang memiliki kepribadian yang cerah dan positif adalah lebih baik (bagi yunho) ” mengungkapkan pandangannya terhadap wanita. Yunho juga mengatakan, “Ketika saya punya pacar (dulu) , saya menikmati saat-saat kebersamaan dengannya,” dan “Ketika aku sedang jatuh cinta, mau tidak mau saya akan sedikit berbeda” dia mengungkapkan aspek tersembunyi dari dirinya.

dalam acara ini, U-Know Yunho akan berbagi lebih lanjut secara jujur tentang adegan-adegan menarik dan pengalamannya berlatih musical ‘Goong’.

u-know

Pelawak dan aktor Hwang Hyeon-hee akan bertugas membawakan acara program hiburan MBN “Entertainment Magazine V.I.P” yang akan disiarkan pada hari Jumat pukul 12.30 KST, dan disiarkan ulang masing-masing pada 31 Juli pukul 12 malam dan 1 Agustus di 02.30 waktu KST.

source: http://star.mk.co.kr
trans: sharingyoochun.net
edited&trans;to Bahasa: StalkingHero,cre:koreanindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^