MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 15 Juli 2010

Kim Nam Gil masuk Wajib Militer

Setelah ditolak perpanjangan drama Bad Guy, aktor Kim Nam Gil (29) terdaaftar dalam wamil sendiri pada tanggal 15 Juli di Nonsan Army Training Center.

Fans dari Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, (coba gw disitu,tapi sayang gw lagi sibuk sih ,he he) dll telah berkumpul di pintu masuk pusat pelatihan untuk melihat idola mereka pergi.

Kim Nam Gil menyatakan sebelumnya,
" Aku bergegegas dalam beberapa hari terakhir untuk Bad Guy sebaik mungkin, saya berharap para fans akan memahami keadaan dan menikmatinya. Aku akan kembali dalam dua tahun dengan gambar yang lebih matang. "

(Yea,nunggu 2 tahun,,lama dong,kita tunggu aja berita dari KNG)

Dia akan menerima 4 minggu pelatihan militer dasar sebelum memulai jabatannya sebagai seorang prajurit pelayanan publik. Dia akan kembali pada 14 Juli 2012.

cre;alkpop ind trans:www.dedecaca.co.cc













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^