MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 27 Juli 2010

Berapa anak yang di inginkan Jung YongHwa ??

Jung YongHwa (He Is Beatiful/You're Beatiful) baru-baru ini muncul di episode terbaru dari KBS ‘Happy Birthday’. Selama acara itu, ia mengungkapkan bahwa meskipun ia menjalani pernikahan palsu, setiap kali dia pergi syuting ia merasa hatinya berdebar. Dia menambahkan bahwa pertemuan dengan SeoHyun awalnya membuatnya canggung, tetapi sekarang jauh lebih nyaman.

Acara itu berlangsung di sebuah klinik / OB GYN, Jung YongHwa tidak bisa menyembunyikan kegugupannya. Ketika ditanya bagaimana jika dia punya anak, dia menyatakan bahwa dia tidak yakin karena hal itu tidak akan terjadi, tetapi jika mungkin ia akan merasa sangat bahagia. Dia juga mengatakan kalau dia punya anak dia akan khawatir seharian karena meninggalkan anaknya untuk pergi bekerja.

MC Kim SungEun menanggapi jawabannya dengan mengatakan bahwa akan lebih bagus lagi jika ada seorang ayah seperti itu, dan meminta Jung YongHwa untuk menyanyikan sebuah lagu untuk anaknya nanti .Tiba-tiba, Jung YongHwa menyanyikan lagu ‘Love Light’, yang dia tulis sendiri dan para tamu wanita menunjukkan kekagumannya.

MC Kim SungEun saat ini sedang hamil 8 bulan dan telah mengambil cuti hamil nya.

Lalu ketika ditanya dia ingin berapa anak,, YongHwa dengan malu-malu menyatakan dia ingin punya 2 anak. 1 perempuan 1 pria.

Source: Shin Sae Yeon @wednews.co.kr
Translation: ch0sshi @kpoplive.com
Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^