MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 28 Juli 2010

YongHwa & Lee Jung Shin tunjukkan foto mereka saat masih kecil

Jung Yong Hwa( You're Beatiful) dan Lee Jung Shin baru aja menunjukan foto-foto nya saat mereka masih kecil dan membuat penonton terkejut.

YongHwa muncul di KBS 2TV ‘KBS 2TV ‘Happy Birthday’ yang ditayangkan pada 26 Juli .YongHwa disitu terlihat sedang memegang klarinet dan ia mengatakan ia belajar klarinet di sekolah dasar,

MC Lee Soo Geun bergurau “Aku memegang cangkul ketika saya seusia itu” Lalu Yong Hwa teringat masa lalunya “orang tua saya mengajarkan saya belajar banyak instrumen sejak saya masih kecil.”

Dan foto yang banyak membuat kagum adalah foto Lee Jung Shin karena pipinya yang bulat dan gemuk.

Juga, foto Lee Jung Shin kelihatan seperti orang sedang mengayunkan tongkat golf dan orang2 berkomentar kalo dia adalah “anak orang kaya” dan juga foto kelulusannya yang paling bawah katanya kelihatan mirip direktur salon rambut soalnya gaya rambutnya yang lucu dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Pada episode ini, CNBLUE Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, actress Seon Woo Ong Yeo, and Kim Byung Sae hadir dan menunjukan foto2 masa kecil mereka

Credit: TV Report + 1takeKK@CNBLUE-SKY.NET (translation) Ind Trans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^