MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 10 Juli 2010

Lee Min Ho 'jika ada di antara penggemar tipe ideal saya, saya akan membuat pengakuan cinta untuk dia "

Aktor Korea Lee Min Ho mengungkapkan pernyataan mengejutkan bahwa jika ada tipe cewek yang dia suka diantara fans, dia akan memilih cewek itu menjadi pacar nya.

Lee Min Ho hadir di MBC Section TV Entertainment, dan aktor muda ini mengatakan hadiah yang ingin dia terima di hari ulang tahun nya adalah pacar. dan ketika ditanyakan jika ada fans yang sesuai dengan kriteria dia, dia akan membuat pengakuan cinta kepada cewek tersebut.

Lee Min Ho menambahkan ‘tentu, saya akan memilih dia. mnrt saya, seorang wanita yang saya suka harus enak dipandang dan baik hati. kita tidak tahu kapan dan dimana kita bertemu dengan jodoh kita’. pada wawancara ini, Lee Min Ho yang konservatif juga mengatakan bahwa dia tidak suka melihat wanita memakai rok pendek. Lee Min Ho mengatakan bahkan jika ada teman bahkan kakak nya sendiri memakai rok pendek, dia merasa risih dan menyuruh nya mengganti rok tersebut.

ketika ditanyakan tentang adegan mesra nya bersama Son Ye Jin, dia mengatakan ‘saya kira saya akan gugup, tp karena syuting tidak berhenti selama 4 hari, saya merasa capek dan tidak ada perasaan apa2 ketika melakukan nya. terimakasih kepada Son Ye Jin nuna yang banyak memberikan saya pelajaran akting’. dia juga mengungkapkan kesedihan nya karena mimpi dia menjadi pemain sepak bola putus karena kecelakaan bbrp tahun lalu.

source: newsen cre:koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^