MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 25 Juli 2010

Jang Nara’s Unchanging Fame


Sekarang dia sedang sibuk mengejar karir di Cina di mana dia dipuji sebagai bintang terbaik, memamerkan popularitas nya yang tidak berubah.

Pada tanggal 14 dan 15, Jang Nara berpartisipasi dalam TV dan majalah di Guangzhou.

Menurut , perwakilan Jang Na ra berkata, "Saya percaya bahwa Jang Nara akan mengungkapkan sisi paling hangat dan ramah terhadap merek saya yang terbaik. Saya juga percaya bahwa dia adalah alasan penjualan jumper saya meningkat, setelah ia menyumbangkan (sekitar) $ 8.000.000 senilai jumper saya untuk para korban gempa Sichuan. "


Perwakilan itu menambahkan, "merek kami di berada ditempat ke 10 , tetapi Jang Nara memberi banyak membantu dalam menempatkan kita ke posisi 3 dalam sekejap. Seiring dengan grup presiden, semua pekerja lain bersyukur untuk dirinya. "

Saat ini, Jang Nara (Wedding) sedang mempersiapkan sebuah drama dan konser besar di Cina.

Source: Kim Ji Yeon @star.moneytoday.co.kr
Translation: ch0sshi @kpoplive.com
Ind Trans: mydedecaca@dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^