MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 17 Juli 2010

Han Hyo-joo named festival lady for music fest GMF2010

Aktris Han Hyo-Joo (Brilliant Legancy) Korea telah dipilih sebagai wanita festival Grand Mint Festival (GMF2010),untuk tahun ini yang akan diselenggarakan di Seoul pada bulan Oktober.

Mint Paper, yang mengadakan acara, mengumumkan hari Kamis bahwa mereka telah memilih aktris 23 tahun itu untuk menjadi wajah GMF2010.

Aktris, yang saat ini bintang dalam drama sejarah MBC "Dong Yi," dikenal untuk memainkan gitar akustik sebagai hobi dan menikmati mendengarkan berbagai genre musik.

Sebagai wanita festival, ia akan mengambil bagian dalam tunas untuk poster dan video trailer resmi untuk GMF2010 tersebut. Aktris ini juga akan terlibat dalam lagu tema festival tersebut, yang akan menjadi duet campuran.

Sebelumnya wajah festival termasuk aktris Lee Hana, untuk GMF2008, dan aktor Kim Jae-wook tahun lalu.

Han, 23, memulai debutnya melalui sitkom populer "Nonstop 5" (MBC, 2005) dan sejak itu muncul di beberapa drama dan film. Dia menjadi nterkenal setelah membintangi serial TV hit "Shining Inheritance/Brilliant Legancy" (SBS, 2009), yang mencetak rating pemirsa sekitar 46 persen selama ditayangkan.

GMF2010 akan diselenggarakan 23 dan 24 Oktober di Seoul Olympic Park.

Reporter: tarophine Kang Seung-hun @
Editor: @ Lynn Kim lynn2878
<Ⓒ 10Asia All rights reserved>
Sumber: asiae.co.kr
cre:dkopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^