MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 16 Juli 2010

Tipe Gadis Ideal Kim Hyun Joong and Park Jung Min

Dalam Inkigayo 'Take 7′ magazine', SS501 Kim Hyun Joong, Park Jung Min & seniman lainnya mengungkapkan tipe ideal mereka.

Kim Hyun Joong berkata dia sedikit gugup karena ia tidak ditarik untuk waktu yang lama.Jika menggambar aku pertama kali akan membentuk wajah berbentuk telur dan rambut panjang seperti tipe ideal saya .Saya ingin melihatkan sisi alami saya dan sisi seksi.Kim Hyun Joong tertarik pada jenis gadis ini. Dia mengatakan "murni dan daya tariknya adalah tipe ideal saya"

Tapi. Setelah melihat gambar tipe ideal, semua orang ketawa karena gadis itu digambarkan dalam gambar tidak tampak cantik atau menarik.


Namun sebaliknya, Park Jung Min memberikan penjelasan rinci tentang gadis tipe idealnya memiliki "Gadis yang cantik dan memiliki kelopak mata besar seperti rusa,lalu memakai lipstik warna pink, dan rambut cokelat lurus ". Seorang gadis yang dapat berkomunikasi dengan saya dan tidak palsu, jadi saya bisa merasakan keindahan alam nya. "

Credit: SS601.com,
English Translation: Korean and Chinese translation by Shirley/shirbogurl
ss501fighting.wordpress.com
Ind Trans:www.dedecaca.co.cc
Don’t re-edit+HOTLINK
Give proper credit when reposting, thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^