MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 14 Juli 2010

Park Eun Bin dan Jung So Min menjadi calon lead Female di Itazura Na Kiss Vers Korea

Siapa yang akan menjadi mitra SS501 Kim HyunJoong dalam drama mendatang,Mischievous Kiss/PlayFull Kiss/Itazura Na Kiss Vers Korea ?

Meskipun Mischievous Kiss drama masih mencari pemainnya, tapi telah mengumpulkan banyak perhatian dari para penggemar karena akan versi Korea untuk komik Jepang yang terkenal, Itazura na Kiss. Sebelumnya ada beberapa spekulasi para pemain wanita utama untuk drama termasuk Park ShinHye, Park BoYoung, Kara Han SeungYeon, dan f (x) 's Sulli.

Namun, tiga di antaranya telah dihapus dari daftar, meninggalkan Park BoYoung sebagai satu-satunya calon yang tersisa. Oleh karena itu, para kru telah menambahkan dua nama lagi ke daftar Lead Female ; Park EunBin, aktris anak-anak dan Jung SoMin, yang saat ini bermain dalam drama Bad Guy.

Dengan jadwal yang sangat sibuk , para kru akan butuh untuk memulai syuting langsung, segera setelah mereka membuat keputusan mereka untuk aktris utama.

Mischievous Kiss akan menjadi drama MBC Rabu / Kamis, yang akan mulai ditayangkan setelah Road No 1 berakhir.

Sumber: Rok@mt.co.kr Hyun Kim
Terjemahan: ch0sshi@kpoplive.com
Ind Trans :www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^