MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 14 Juli 2010

Kwon Sang Woo membayar 5.000.000 ₩ untuk kecelakaan tabrak lari

Aktor Korea Kwon Sang-woo, yang didakwa atas tuduhan melarikan diri setelah bertabrakan dengan mobilnya lebih dari sebulan yang lalu, dia telah menerima denda lima juta won karena insiden tersebut.

Kantor Seoul Central Prosecutors mengumumkan Selasa bahwa mereka telah didakwa karena telah melanggar undang-undang lalu lintas dan tidak mengambil tindakan segera setelah kecelakaan.

Akhir bulan lalu, menjadi terlambat diketahui bahwa aktor itu menabrak beberapa kendaraan termasuk mobil polisi di dekat distrik Seoul Cheongdam-dong selama berjam-jam.

Polisi pada awalnya mengatakan Kwon menabrak sebuah mobil yang diparkir ketika mereka menemukan dirinya mengemudi di sisi jalan yang salah, lalu berlari mobilnya ke kendaraan polisi berusaha mundur dari tumbukan, dan pergi sekitar 300 meter sebelum menubruk pot bunga.

Dia meninggalkan mobilnya dan melarikan diri dari TKP, muncul di kantor polisi dua hari kemudian untuk menjalani investigasi atas kejadian tersebut.

Pada saat itu, aktor yang dilaporkan kepada pihak berwenang, "Mobil polisi mengikutiku dan aku takut ... aku tidak mengemudi dalam keadaan mabuk."

Dia hanya dikenakan untuk tabrak lari karena polisi tidak bisa memeriksa tingkat alkohol di saat kecelakaan.

Minggu berikutnya, kasus itu diserahkan kepada jaksa sebagai sebuah insiden di mana Kwon tidak segera mengambil tindakan untuk kerugian yang ditimbulkan.

Seorang pejabat di Seoul Gangnam Polisi menjelaskan aktor telah menyeberang tengah untuk menjadi sebuah gang, yang bertentangan dengan mengemudi di seberang jalan, menambahkan bahwa ia cenderung menerima denda atas kejadian tersebut karena tidak ada korban terlibat dan kerusakan dilakukan hanya untuk properti.

Pihak berwenang kemudian memanggil aktor untuk penyelidikan pada tanggal 9 Juli, tetapi tidak dapat menemukan bukti bahwa dia telah mengemudi dalam keadaan mabuk pada saat ia menyebabkan kecelakaan itu.

Kwon sendiri juga dikatakan telah tegas membantah bahwa ia berada di bawah pengaruh alkohol.

Aktor 33 tahun menjadi terkenal di seluruh Asia setelah membintangi serial TV 2003 "Stairway to Heaven", dan bersama bintang Hallyu lainnnya Choi Ji-woo.

Dia baru-baru ini membintangiwar pic "71 - Into The Fire" "dan akan muncul dalam serial TV yang akan datang "Big Thing" bersama aktris top Korea Go Hyun-jung.

cre:dkopnews.net
Ind Trans:www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^