MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 22 Juli 2010

Lee Min Jung promotes the Make-A-Wish Foundation


Aktris Lee Min Jung (Boys Before Flowers) telah ditunjuk sebagai juru bicara Korea Make-A-Wish Foundation.

Make-A-Wish Foundation membantu anak-anak dengan penyakit yang mengancam hidup dengan memberikan keinginan mereka dan dengan demikian memberikan mereka rasa harapan, keberanian, dan sukacita.

Lee Min Jung pertama kali mendengar tentang yayasan ini melalui sponsor itu ketua Kang Suk Woo. Maret lalu, ia menjabat sebagai pekerja sukarela danmenaikan sekitar ₩ 10.000.000 (sekitar $ 8,300) .

Lee Min Jung menyatakan,
"Melalui Yayasan Make-A-Wish, saya dapat bersimpati bagi anak-anak yang berjuang melawan penyakit ... Mulai sekarang, aku akan mencoba sebaik mungkin untuk mempublikasikan yayasan ini, yang memberikan harapan dan kegembiraan kepada anak-anak dengan kehidupan yang mengancam penyakit. "
Agenda pertamanya yang bernama juru bicara atas adalah untuk berpartisipasi dalam pengambilan foto dengan 3 anak-anak yang memiliki keinginan mereka dikabulkan. Setelah menyelesaikan foto Lee Min Jung membuat janji dengan masing-masing anak-anak berkata,

"Mimpi adalah sangat berharga dan indah. Jangan kehilangan harapan di masa depan dan pastikan untuk mencapai impian Anda. "
cre:allkpop

1 komentar:

koreabanget mengatakan...

:X love lee minjung! :)

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^