MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 09 Juli 2010

Dong Bang Shin Ki Yunho’s Musical Ticket sold just in 2 minutes

Sebagai bagian dari grup terkenal Dong Bang Shin Ki, U Know Yunho mencetak rekor baru dengan tiket debut musikal nya ‘Goong’(Princess Hours) terjual hanya dalam 2 menit saja.

diberitakan bahwa situs Interpark yang melakukan penjualan tiekt pada 8 Juli, jam 9 malam, bener2 daebak, dengan adanya U Know di musikal ini, tiket terjual kurang dari 2 menit dan server sempat rusak karena banyak nya pengunjung situs ini. bukan hanya itu, Group of Eight yang menjadi panitia musikal ini mengatakan ‘banyak fans Yunho dari Jepang, Taiwan, Hongkong, dan negara lainnya yang tidak mendapatkan tiket, dan mereka terus menelpon ke kita agar mendapatkan tiket tambahan’

bisa dikatakan bahwa, musikal di Korea sudah semakin terkenal di luar Korea karena ada nya U Know Yunho. ini adalah debut Yunho di musikal, setelah dia melakukan debut akting tahun lalu di drama ‘Heading to The Ground’. musikal ini diadaptasi dari drama korea ‘Princess Hours’, dimana Yunho menjadi pemeran utama, Pangeran Shin.

ronde kedua pemesanan tiket adalah tanggal 13 Juli, jam 9 malam

source: newsen,koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^