MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 20 Juli 2010

Lee Junki and Joo Ji Hoon to star in Voyage of Life musical


Produksi musikal khusus militer, Voyage of Life telah mendapatkan banyak perhatian sejak diumumkan bahwa aktor Lee Junki (My Girl) dan Joo Ji Hoon (Princess Hours) (Wah,senang nya coba main drama baru lagi) yang saat ini melayani di tentara, akan memainkan peran utama di dalamnya.

Film musikal yang diproduksi oleh co-Departemen Pertahanan Nasional dan Asosiasi Korea Teater Musikal untuk memperingati ulang tahun ke-60 Perang Korea, baru-baru ini mengungkapkan poster promosinya.

Ini akan menjadi pertama kalinya Joo Ji Hoon dan Lee Junki akan bekerja bersama-sama dan mereka telah berlatih untuk musik sejak Juni dengan anggota cast lainnya.

Lee Junki disajikan dalam sebuah wawancara sebelumnya bahwa dia senang bisa masuk produksi bermakna dan berharap lebih banyak orang dapat memiliki pemahaman yang lebih baik dari Perang Korea melalui ini dan memberi penghormatan kepada mereka yang mengorbankan nyawa mereka.

Sementara Joo Ji Hoon mengatakan bahwa semua pemain telah memberikan yang terbaik untuk produksi ini dan itu tidak akan mengecewakan harapan penonton.

musik ini akan berjalan dari tanggal 21 - 29 di Teater Nasional Korea

cre:allkpop Ind trans:mydedecaca@dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^