MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 09 Juli 2010

Kim Hyun Joong main di drama Playful Kiss(Itazura Na Kiss)

Yaw.akhirnya Kim Hyun Joong Main Drama Baru di drama Playful Kiss (aka It Started With a Kiss) adopsi dari seri manga Jepang Itazura Na Kiss

Keyeast telah mengungkapkan bahwa mereka berhasil menyelesaikan diskusi dengan perusahaan produksi drama Club Eight baru-baru ini. Namun, meskipun Kim Hyun Joong belum menandatangani surat-surat dengan Club Eight, mereka telah selesai dan mengkonfirmasi kalau HyunJoong akan mengambil bagian dalam dramaini dan. sebentar lagi, Club Eight akan merilis pemberitahuan resmi ini.

Untuk tampil di drama ini Kim Hyun Joong harus bersaing dengan Yong Hwa, DBSKs ChangMin. Sebenernya ChangMin merupakan pertimbangan akhir sebelum Kim Hyun Joong tapi pihak Club Eight enggak juga mencapai kesepakatan dengan SM Entertainment. Perusahaan produksi MBC ini akhirnya mengambil sikap tegas dengan memlih Kim Hyun Joong sebagai pilihan bagi tokoh protagonis pria.

Nama karakter Kim Hyun Joong akan menjadi Baek Seung Jo dalam drama ini dan ia memainkan peran orang jenius yang tidak pernah gagal dalam menjadi yang Nomor 1 di seluruh sekolah ia terutama unggul dalam pendidikan olahraga dan memasak.Dia nanti akan jatuh cinta dengan seorang gadis sederhana bernama Moon Ha Ni.

Park Bo-young untuk jadi lead Female nya, tapi terlihat sangat tidak mungkin.Perusahaan produksi drama Group Eight, tidak membuat pernyataan resmi, namun menurut salah satu sumber, karena seri terbaru Park tersandung masalah hukum, Park menjadi calon akhir dari kandidat mereka. Meskipun Park dibebaskan dari tuduhan, dia saat ini terjebak dalam perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen sebelumnya.

Pemeran wanita Moon Ha Ni, belum diputuskan siapa. Kini banyak yang memprediksi aktris Park Shin Hye, KARA’s Han Seung Yeon, f (x) ‘s Sulli akan bergabung menjadi lawan main Kim Hyun Joong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^