MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 04 Juli 2010

Heechul berbicara tentang Yunho pada YoungStreet Radio



TransLation :

Heechul (Super Junior): Ketika saya masih sekitar 21 tahun, Uknow Yunho dan aku, kami berdua sebelum debut ... dengan Uknow Yunho ... ketika kami berdua berjalan mengitari ... Yunho tinggi 184cm dan aku 177 cm. Aku lebih pendek dan aku akan pergi berkeliling dengan rambut saya diikat seperti ini dan pergi di sekitar memakai sesuatu pink. Yunho ingin mendapatkan hadiah untuk seorang gadis yang disukainya. Dia ingin pergi bersama-sama untuk memilih cincin. Kami pergi ke toko. Yunho sedang berbicara kepada karyawan dan aku hanya melihat-lihat di belakang. Lalu dia berkata oh cincin ini bagus. Dia menatapku dan berkata ahh, ini untuk Anda berdua. Anda terlihat baik bersama-sama. Saat itu, saya aaargg .. yang terganggu sedikit tetapi jika aku keberatan dan berkata pria I'ma di sana, mereka mungkin berpikir seperti ... waaaah apa ini?! Mereka mungkin akan terkejut ... jadi aku cuma bilang ... ah, ya (lol mengangguk dan berkata itu sangat sopan dan feminin) Itulah yang saya lakukan .. karena jika saya berkata, apa yang Anda lakukan / menyarankan ... mungkin ada yang bahkan lebih membingungkan / situasi aneh .. jadi ... tapi sekarang sejak aku debut (orang lebih mengenal dia begitu sekarang orang mengenalnya sebagai sama pria yang cukup)
Credits: gayoung26218@YT + lovelyunho@JungYunhoSoompi
Forums + DBSKnight.net
Cre;Dkpopnews.net/Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^