MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 02 Juli 2010

KeyEast memberikan dukungan untuk masa depan SS501


Seperti yang kalian tahu sekarang, Leader SS501 Kim Hyun Joong resmi meninggalkan DSP Entertainment untuk bergabung dengan KeyEast Hiburan, meninggalkan beberapa keraguan ke masa depan SS501. Namun, tampaknya KeyEast ingin melihat SS501 berlanjut dengan menyatakan bahwa mereka akan mendukung rencana untuk kegiatan masa depan kelompok itu, apa pun bentuknya.

Saat ini, SS501 anggota lainnya masih bebas kontrak dengan DSP Entertainment karena telah berakhir. Ada rumor bahwa anggota kelompok secara aktif mencari untuk menandatangani dengan sebuah perusahaan manajemen baru.
Bagaimanapun, grup ini tetap tertarik untuk tetap berlanjut sebagai SS501. Jika anggota menandatangani untuk lembaga yang berbeda, mereka masih bisa terus beroperasi kegiatan SS501. Legendaris kelompok K-pop Shinhwa telah melakukan ini dengan anggota perorangan ditandatangani dengan perusahaan yang berbeda untuk kegiatan solo mereka tetapi datang bersama sebagai Shinhwa sebagai salah satu untuk semua kegiatan kelompok.

Cre:alkpop Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^