MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 02 Juli 2010

Jang Na-ra becomes professor

Aktris Korea Jang Na-ra (Wedding) akan memulai karir baru sebagai dosen universitas di China dari bulan September.

Jang ditunjuk mengajar ebagai dosen di
Department of Theater and Film di Beijing Huajia University. dalam sebuah upacara pada tanggal 30 Juni.
Karena popularitasnya di Cina sebagai bintang "Hallyu, lebih dari 100 wartawan setempat menghadiri upacara untuk acara tersebut.

"Akting merupakan studi untuk dikembangkan bakat yang unik dari sendiri, dosen muda dibutuhkan di universitas. Namun, saya tidak bisa berbuat apa-apa di Cina, "kata Jang dengan senyum lebar.

Dia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa "Saya pribadi percaya bahwa pendidikan gaya Korea memiliki poin yang kuat di bidang akting, mungkin yang terbaik di Asia."

"Dalam kuliah saya, saya akan mencoba untuk memberikan pelajaran tentang bagaimana Hallyu bisa menjadi mega-hit di seluruh Asia Tenggara. Plus, saya akan bekerja pada pengakuan yang lebih luas ditingkatkan dan pendidikan gaya Korea di Cina. "

Jang memulai debutnya pada tahun 2001 sebagai penyanyi dengan lagu judul "First Story" di Korea. Lalu, ia terbang ke Cina, mencapai sukses besar tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga aktris. Jang membintangi sebuah opera sabun Cina Bratty Princess dengan aktor terkenal Cina Alec S


cr:koreaherald.By Christy Jin
cre:dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^