MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 28 Oktober 2010

The Birth of the Rich / Becoming a Billionaire


Title: 부자의 탄생 / Bujaeui Tansaeng / The Birth of the Rich
Chinese title : 富翁的诞生
also known as : Birth of the Rich Man / Becoming a Billionaire
Genre: Romance
Episodes: 20
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2010-Mar-01 to 2010-May-04
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Sinopsis :


Choi Suk Bong diperankan Ji Hyun Woo
Bekerja sebagai Bellboy di Osung Hotel.Dia belajar sendiri untuk bersiap untuk menjadi penerus dari konglomerat pemilik bisnis.Dia melakukan segalanya untuk menemukan ayahny yang ia percaya sebagai konglomerat , tetapi, ia tidak pernah kehilangan semangat.Ia Juga mencari buku The Great Gasby yang terdapat nomor telepon ayahnya dan melakukan segalanya untuk mencari ayahnya.

Lee Sin Mi diperankan Lee Bo Young.
Putri pemilik konglomerat, tapi, ia bertindak pelit. Apapun itu cocok atau tidak baginya, dia suka memakai jin karena kuat. Ketika dia tidak suka membuang-buang uang di restoran, dia suka makan di layanan gratis di departemen store.Dia selalu menggunakan sampel untuk make-up dia . Dia minum kopi selalu dari mesin penjual otomatis dengan koin sekretaris-nya. Dia pelit pada uang, tapi, dia juga memiliki hati yang hangat.

Bu Tae Hee diperankan Lee Si Young
Paris Hilton di Korea, Penerus kelompok Buho. Dia tidak pernah berjalan kecuali waktu berbelanja dan berolahraga untuk menjalankan mesin. senjata nya terbaik adalah kecantikannya dan daya tarik seksual. Baginya, tidak ada yang mustahil. Tidak ada yang tidak bisa dibeli dengan uang di dunia ini. Tapi, tampaknya ada satu hal yang mustahil baginya, cinta

Chu Woon Suk diperankan Min Nam Gung
Pangeran kemalangan Penerus kelompok Frontier.Dia memiliki karakter yang bisa menikah dengan Cinderella. Tapi dia memiliki kesusahan bahwa ia harus berhasil bisnis ayahnya. Dia memiliki kemarahan dan rasa dendam di hati yang mendalam sebagai penerus ayahnya. Karena dia melihat berkali-kali bahwa ayahnya dipermalukan oleh pengusaha besar lainnya karena bisnis ayahnya relatif kecil.


Trailer




2 komentar:

SicnotZ mengatakan...

Saya jual dvd the born of the rich 3dvd harga 15rb
sms ke 0878-8138-8799

www.dvd-serial.co.cc

Unknown mengatakan...

subtitle indonesianya ada ga ini??

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^