MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 07 Oktober 2010

Mary Stayed Out All Night poster promosional rilis

Photobucket

Empat anggota pemain utama KBS 2TV's "Mary Stayed Out All Night" baru-baru ini bertemu untuk poster promosional '.

Setiap anggota berpakaian dan bergaya sesuai dengan karakter mereka, dan menuju ke Hongdae untuk syuting.

Photobucket

Setelah menyelesaikan shoot, Jang Geun Suk (You're Beautiful) berkomentar, "Saya senang dan gembira. Aku melihat poster fan-made dan sangat bersyukur. Saya berharap bahwa poster nyata kita mendapatkan banyak perhatian juga. "

Moon Geun Young ( Cinderella Sister) menambahkan, "Saya pikir suasana Hongdae pertandingan dengan baik dengan konsep drama. Setiap orang seusia saya, sehingga hanya benar-benar nyaman dan menyenangkan. Aku mengantisipasi banyak untuk merekam episode pertama kami. "

Kim Jae Wook (Bad Guy) melanjutkan, "aku merasa seperti itu semua berjalan dengan sangat cepat. Kami masih dalam proses mengenal satu sama lain tapi semuanya diselesaikan untuk kepuasan kami. "

Kim Hyo Jin menyimpulkan, "Suasana hidup dan itu membuat saya mengantisipasi masa depan kita. Saya berharap dapat menunjukkan sendiri 'Seo Jun juga. "

"Mary Stayed Out All Night" akan mengambil alih slot waktu untuk "Sungkyunkwan Skandal" dan akan mulai ditayangkan 8 Nov

dan beberapa fans buat poster Mary Stayed Out All Night, bisa dilihat dibawah posternya..

Photobucket
Photobucket
Photobucket

cre:allkpop,dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^