MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 27 Oktober 2010

Park Soo Jin berbicara tentang persahabatannya dengan TVXQ's Yunho

Photobucket

Park Soo Jin berbicara tentang persahabatannya dengan TVXQ's Yunho

Setelah aktris Park Soo Jin dan TVXQ Yunho mengungkapkan persahabatan mereka melalui gambar mereka membawa bersama-sama untuk Twitter, segera mengumpulkan perhatian ledakan netizens , Park Soo Jin kini mengungkapkan pendapatnya tentang persahabatan hubungannya dengan Yunho .

"Saya tidak pernah berpikir bahwa gambar saya dengan Yunho akan menjadi seperti topik hangat. Saya sudah kenal dia selama lebih dari 10 tahun sekarang. Dia adalah rapper Dana ketika saya pertama debut dengan 'Sugar'. Kami mulai menggunakan ruang tunggu yang sama dan perlahan-lahan menjadi teman. penggemar TVXQ tahu persahabatan kami. "

Kedua juga ditampilkan dalam lagu debut J. Rich, "Goodbye My Love", April lalu.

Dia melanjutkan, "Semua orang di sekitar saya terus mengatakan kalau Yunho sangat tampan. Saya sudah kenal dia sejak kami terlalu muda sehingga saya tidak benar-benar berpikir hal-hal. kepribadian kita sangat mirip, dia seperti saudara bagi saya. Saya cukup nyaman dengan dia bahkan pergi keluar untuk melihat dia tanpa harus mencuci muka saya. "

Park Soo Jin saat ini MC untuk saluran kabel Olive "Tasty Road" setelah mendapat banyak popularitas melalui SBS "My Girlfriend Is Nine Tailed Fox."

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^