MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 18 Oktober 2010

Cyrano Agency 1 kali lagi diposisi pertama

Photobucket

komedi romantis Korea "Cyrano Agency" telah ditempatkan di tempat teratas pada box office setempat sekali lagi, mengambil ketiga berturut-turut menang di negara itu.

Menurut Korea Box Office System (KOBIS) pada hari Senin, "Cyrano Agency," dibintangi Uhm Tae-Woong dan Park Shin-hye, adalah film yang paling banyak ditonton di negara ini, menarik 244.757 penonton bioskop selama akhir pekan 08-10 Oktober untuk menggaet lebih dari dua juta mengakui total sejak pembukaan di bioskop pada 16 September.

"Cyrano Agency," sutradara Seok Hyun Kim-, adalah dua agen cinta (Uhm dan Park) yang membantu klien mereka (Choi Daniel) menang atas gadis mimpinya (Lee Min-jung).

Baru release "Detective Dee," dibintangi aktor Andy Lau dan Carina Lau, membungkuk ke tempat kedua dalam box office lokal, menjual 190.387 tiket dan

komedi Korea sementara berjudul "Banga? Banga "yang diselenggarakan di tempat 3 dengan 184.658 !.

komedi Hollywood romantis "Letters To Juliet" dan "Eat Pray Love" peringkat di tempat keempat dan kelima, masing-masing, dengan 136.902 dan 80.555 tiket yang dijual.

film lain di 10 besar termasuk "Despicable Me,” “The Invincibles,” “The Man From Nowhere,” “Trapped” and “Resident Evil: Afterlife.”

cre:anjellholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^