MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 22 Oktober 2010

Lee Hong Ki pernah ditolak di Ft Island & tanganny terluka

Photobucket

Pada rekaman terbaru dari Beatles Code, FT Island Lee Hong Ki mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan.

Ia mengatakan : “Ketika aku mengikuti audisi untuk menjadi bagian dari FT Island, pejabat kantor mengatakan bahwa aku tidak bisa ikut karena tinggiku dibawah 180cm. Kemudian satu tahun kemudian, salah satu dari mereka bertanya apakah aku ingin menjadi bagian dari grup, dan itulah bagaimana aku kini menjadi bagian dari FT Island. “

Dia melanjutkan, “Hoobae kami, anggota CN Blue lebih tinggi dari kami, ” menyebabkan tertawa.

Photobucket

Dan Lee Hong Ki mengupdate di Twitternya :
오랜만에트윗터 !!!!! 애공 전손 가락 다 쳣 어요 ㅠ ㅠ요리는나랑안맞나봐요
Terjemahan:
Kembali ke Twitter setelah waktu yang lama !!!!! Aigoo, jari saya terluka ㅠ ㅠ Tampaknya memasak yang tidak cocok untuk saya.
Buktinya,, lihat video di bawah,, tangannya Lee Hong Ki kaya di perban gitu,, ini saat FT Island perform di Super Concert kemarin!!


cre:asianfansclub,hellokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^