MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 25 Oktober 2010

Goo Hye Sun menjadi kelinci & Screen Capture Drama barunya

Photobucket

Aktris / sutradara Goo Hye Sun baru-baru mengupload beberapa screen capture dari drama Taiwan-nya 'Absolute Boyfriend'.

Foto-foto telah membangkitkan beberapa kepentingan internasional karena adanya Wu Chun, seorang anggota dari grup idola Taiwan populer 'Fahrenheit'.

Goo Hye Sun menulis, "
Aku sedang syuting untuk drama 'Absolute Boyfriend'. Orang dengan ekspresi wajah yang aneh adalah saya. "
Banyak penggemar yang melihat foto-foto aktris mengungkapkan betapa lucu tampak, dan mengantisipasi rilis drama.

'Absolute Boyfriend' ditetapkan untuk siaran pada paruh pertama tahun depan. Ini akan ditayangkan tidak hanya di Taiwan, namun di banyak negara Asia lainnya juga.

Photobucket

Goo Hye Sun berubah menjadi kelinci menggemaskan, memamerkan kelucuan.

Pada 21 Oktober, GHS upload foto dirinya mengenakan telinga kelinci dan tweeted, "

Ini adalah apa yang saya lakukan ketika saya di rumah. Karena aku ingin mendapat perhatian orang tua saya dan cinta ... Euhahaha ".

Dalam foto tersebut, Goo terlihat mengenakan sepasang telinga kelinci, memamerkan mata bulat besar dan lesung mendalam, membuatnya tampak lebih muda daripada wajahnya yang sudah muda.

Netizens mengomentari foto sambil berkata,
  • "kelucuan Anda memaksa saya untuk login",
  • "Jadi kau mendapatkan banyak perhatian dan cinta dari orang tua Anda benar?", Dan
  • "Kau tampak manis tidak peduli apa yang Anda lakukan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^