MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 26 Oktober 2010

Trailer for “Mary Stayed Out All Night”

KBS drama terbaru mengambil tempat "Sungkyunkwan Skandal," "Mary Stayed Out All Night”," telah mengungkapkan gambar adegan pernikahan yang unik yang telah menarik banyak perhatian.

Photobucket

Karakter Moon Geun Young, terlihat sangat bingung antara calon pengantin pria Jang Geun Suk dan Kim Jae Wook. Meskipun orang akan berasumsi untuk dia menjadi senang bisa produktif kasih sayang dari dua laki-laki yang sempurna, dia malah tampak khawatir dan ragu-ragu.

Ppakaian pernikahan mereka juga dipakai dalam gaya unik mereka sendiri, yang terdiri dari skinny jeans, sepatu bot, dan rantai untuk pangeran bohemian Jang Geun Suk dan gaun pengantin mini untuk Moon Geun Young.

Photobucket

Latar belakang itu sendiri juga berbeda dari satu adegan pernikahan standar harapkan, daripada menampilkan sebuah kuburan dan daun musim gugur bertebaran tentang lantai.

Moon Geun Young berkomentar, "Hanya memikirkan mengenakan gaun pengantin sangat menyenangkan. Gaun itu sendiri sangat lucu. Saya memiliki dua calon pengantin pria dalam pemotretan hari ini dan jadi aku memegang tangan dua orang. Saya pikir itu adalah pengalaman yang unik dan menyenangkan film. "

Jang Geun Suk menambahkan, "Saya menjadi mempelai pria sangat unik hari ini dan bertanya-tanya apa yang akan seperti memiliki pernikahan di gaya ini. Aku belum pernah melihat memakai pakaian mempelai pria seperti ini pada pernikahan, tapi aku suka cukup untuk ingin mencobanya satu hari. Pemotretan memiliki konsep yang sangat berbeda yang membuat saya mengantisipasi bagaimana akan menyelesaikan sendiri. "

Kim Jae Wook menyimpulkan, "Ini adalah pertama kalinya saya melihat seperti pernikahan yang unik. Hanya fakta bahwa pengantin wanita menikah dengan dua orang adalah unik dalam dirinya sendiri, tetapi mengatur juga sangat eye catching. Ini adalah pemotretan menyenangkan dan saya akan senang untuk berpartisipasi dalam sebuah pernikahan seperti ini jika ada satu. "

"Mary Stayed Out All Night" ditulis ulang oleh penulis dari "Goong," Dalam Eun Ah, asli menjadi web-komik oleh penulis dari "Full House," Dalam Soo Yeon. Drama komedi romantis adalah cerita tentang empat orang dewasa muda yang berbeda menemukan mimpi dan cinta di bawah pernikahan virtual.

Drama ini akan mulai tayang pada 8 November melalui KBS2TV dalam slot waktu Mon-Sel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^