MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 21 Oktober 2010

Wedding Hani & Seung Jo;Playfull Kiss Kalendar 2011 [Pics]


Pada episode 15 'Playfull Kiss' terutama tentang pernikahan antara Seung-jo (Kim Hyun-joong) dan Ha-ni (Jeong So-min).

Pada episode 14, Seung-jo mencium & menawarkan Ha-ni. Dia bersumpah bahwa ia akan menikahinya setelah lulus, tapi tanggal pernikahan mereka cepat ditetapkan oleh ibu Seung-jo (Jeong Hye-yeong).

Seung-jo menunjukkan sikap tidak puas semua persiapan pernikahan yang panjang, dan bahkan berkelahi dengan Ha-ni.

Pada tanggal pernikahan, Ha-ni tersenyum dengan kebahagiaan saat merayakan dengan teman-temannya. Tapi ia menjadi lebih dan lebih gugup sebagai saatnya tiba. Pada saat itu, Eun-jo datang dan memberitahu rahasia ke Ha-ni, yang mengungkapkan rahasia dari 'pension kiss'.

Dengan rahasia Eun-jo, Ha-ni menyadari bahwa Seung-jo telah mengasihi dia untuk waktu yang lama. Kemudian, ia memberikan ciuman tiba-tiba untuk Seung-jo di tengah-tengah pernikahan mereka.



Hot Tracks telah mentandatangani kontrak individu dengan iMBC untuk melepaskan 2011 Kalender [Playful Kiss] dalam rangka memperingati episode akhir dari drama TV pada tanggal 21 Oktober dimana fans akan sedih lebih dari itu. [Playful Kiss] terdiri dari Kim Hyunjoong, Jung So min dll dan diadaptasi dari sebuah manga Jepang asli.

Hot Trek akan berusaha untuk kembali mengatur dan menghiasi foto-foto dengan latar belakang yang indah, yang persis memanfaatkan sifat unik dari drama ini. Ini akan menjadi milik yang sangat berharga bagi orang mania dari [Playful Kiss].

Ketua tim Song Ki-wook dari departemen pemasaran Hot Trek 'mengungkapkan, "Hari-hari ini, penonton drama tidak hanya mendapatkan puas dengan menonton drama itu sendiri, kita secara bertahap melihat tren tinggi dari penonton membeli merchandise bahwa mereka dapat tetap dengan mereka untuk waktu yang lama "," Playful Kiss yang menargetkan terhadap tingkat usia perempuan muda menerima popularitas untuk dirinya sendiri, dan untuk memperluas ini, kami berharap bahwa untuk kalender juga, maka akan menyapu dalam respon yang baik juga ".

Hot Trek akan melaksanakan pre ordering pada mal online-nya awal Oktober 20 dan seterusnya. Untuk penjualan offline, akan tersedia di 15 outlet rantai nasional awal Oktober 27 dan seterusnya. Harga jual akan ₩ 4900 untuk baik online maupun offline.

cre:dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^