MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 10 Oktober 2010

Goo Hye Sun mengambil gambar di bawah air & Lee Min Ho berbicara masa lalu

Photobucket

Gambar Selca queen Goo Hye Sun terakhir ini telah banyak mendapatkan perhatian antara netizens.

Netizens khususnya sangat kagum dengan betapa dedikasi dia dalam mengambil selcas nya, sejauh untuk membawa mereka di bawah air. Dia memamerkan berbagai ekspresi wajah seolah-olah ia berakting.

Netizens berkomentar, "
  • Goo Hye Sun mengubah segalanya menjadi seni" dan
  • "Dia bersusah payah untuk selcas dia."
Photobucket

Goo Hye Sun juga menghadiri Pusan International Film Festival sebagai sutradara film-nya, "Magic", pada tanggal 8 Oktober.

♥☻☻☻☻☻☻☻☻♥☻☻☻☻☻☻☻☻♥

Photobucket

Aktor Lee Minho baru-baru ini berbicara tentang hubungan dia setelah ia memulai debutnya di dunia hiburan.

Dalam sebuah wawancara dengan KBS 2TV's 'Entertainment Relay', ketika ditanya apakah ia mempunyai hubungan setelah debutnya, dia menjawab 'Ya'.

Min Ho berkata, "Aku debut ketika saya berumur 20, jadi ada saat-saat ketika aku masih dalam hubungan sejak saat itu. Namun sebelum syuting untuk drama 'Boys Over Flowers'. "

Ketika wartawan bertanya apakah itu dengan selebriti, Min ho menggeleng dan mengaku kalau itu dengan orang normal. Dia berkata, "Dia bahkan tidak seseorang yang dikaitkan dengan industri hiburan."

Aktor ini juga telah menarik perhatian, karena ia menyatakan, "Jika aku untuk mencintai, kencan wanita 10 tahun lebih tua adalah mungkin."

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^