MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 25 Oktober 2010

UEE terkejut untuk menjadi wanita ideal bintang begitu banyak

Photobucket

After School UEE baru-baru ini menyatakan penghargaannya karena dipilih sebagai wanita ideal oleh banyak orang, sementara membuat sebuah penampilan di MBC "Section Tv Entertainment News."

Ketika diberitahu bahwa bintang top seperti Jung Woo Sung dan Chun Jung Myung memilih dia sebagai perempuan ideal mereka, ia menyatakan, "Saya merasa terkejut ketika orang mengatakan kepada saya bahwa ini dan itu memilih saya. Aku terus mempertanyakan apakah itu benar-benar saya. Ini kehormatan seperti itu. "

Pada topik dari "Atletik Kejuaraan Idol," ujar UEE, "Aku benar-benar buruk di berjalan. MC Kim Jae Oppa Dong bahkan mengatakan bahwa saya telah berjalan terlalu lambat. Aku berjanji untuk berlatih dan menang tahun depan. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^