MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 30 Oktober 2010

‘IDOL REPORT CARD’ Dari para ahli

Photobucket

Saat ini idola merupakan bagian dari televisi, makanya sejumlah pakar telah mengungkapkan pilihan mereka dan memilih idola2 terkemuka dan peringkatnya. Sport Seoul baru-baru ini mensurvei dari tiga perwakilan perusahaan siaran yang berbeda untuk membuat ‘rapor idola’ dan menilai dari kemampuan mereka berakting, review box office dan potensi perkembangan mereka.

‘IDOL REPORT CARD’ Dari para ahli

1. Lee Seunggi
2. Park Yoochun
3. Kim Hyunjoong
4. Choi Siwon
5. Nam Gyuri
6. Lee Hongki
7. Jung Yonghwa
8. Jiyeon
9. UEE
10. Eunjung
11. Kim Heechul

Photobucket

Melalui SBS 'My Girlfriend Is Gumiho', Lee Seung Gi mendapat peringkat tertinggi untuk kemampuan akting (4.2 / 5). Drama debut Yoochun adalah KBS2 'Sungkyunkwan Skandal', di mana ia berhasil peringkat '4 'untuk percobaan pertama di akting.

KBS CP Moon Bohyun, menyatakan, "Aku suka Micky YooChun karena dia bukan anak bunga biasa. Meskipun ia tidak memiliki pengalaman dalam bertindak, kita masih bisa melihat karisma sebagai seorang aktor. "

cre:allkpop

SBS CP Choi Moonseok berkomentar, "Meski saya tidak yakin tentang peran pendukung, dari 'actingdols' arus, tidak ada siapa pun dengan cukup potensi untuk menjadi seorang wanita terkemuka. Tampil di panggung dan menjadi cantik ini sangat berbeda dari seorang aktris yang baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^