MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 02 Oktober 2010

Kim Hyun Joong tetap bekerja keras dan Lee Si Young berapa kah beratnya ?

Sebuah foto dari aktor Kim Hyun-joong dalam script untuk "Playful Kiss" baru-baru ini terungkap, menarik perhatian banyak orang.

Photobucket

Foto itu diambil pada 27 September 2010 di lokasi syuting di Gyeonggido. Meskipun Kim Hyun-joong tampak kelelahan, ia tidak beristirahat dan tetap berlatih keras dengan pasangannya Jung So-min sambil menunggu syuting untuk dimulai.

Seorang wakil dari drama tersebut menyatakan, "Kim Hyun-joong menunjukkan keluar pemain yang paling berusaha pada semua orang di set / lokasi. Pada setiap adegan, ia tidak hanya menganalisis scene secara menyeluruh, tetapi tidak pernah meninggalkan sebuah naskah ditangannya ... dia selalu menunjukkan ekspresi terang, yang membuat suasana menjadi sangat damai".

Manajemen perusahaan Kim Hyun-joong mengatakan, "Kim Hyun-joong memiliki jadwal syuting yang ketat, kadang-kadang tidur hanya dua sampai tiga jam sehari. Untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka, ia akan menunjukkan yang terbaik yang bekerja pada acara itu. Di masa depan silakan lanjutkan untuk menunjukkan dukungan Anda dan cinta".

♥~~~~~~~~~~~~~~~~~~~☻~~~~~~~~~~~~~~~~~~~♥

Photobucket

Aktris Lee Si Young tubuh proporsional nya telah mengumpulkan bunga banyak.

Pada tanggal 29, perusahaan hiburan dia menyatakan bahwa berat aktris adalah 48 kg, dengan lemak tubuh hanya 4,7 kg. Lemak tubuh rata-rata untuk wanita biasanya antara 12 kg ~ 18, dan Anda akan menjadi atlet profesional untuk memiliki nilai lemak tubuh seperti Lee Si Young.

Photobucket

Selama konferensi pers drama 'Playful Kiss', Lee Young Si mengungkapkan, "Saya pergi diet latihan tinju dan kehilangan 7 kg." Namun perwakilan baru-baru ini mengungkapkan bahwa tidak hanya dia kehilangan berat badan dari tinju, dia juga menjalani diet pengobatan untuk menjaga lemak tubuh rendah nya.

Perwakilan itu juga mengatakan, "Begitu ia berperan untuk 'Playful Kiss', ia mulai bermain tenis dan olahraga lainnya untuk langsing."

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^