MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 13 Oktober 2010

Yoon Eun Hye Next Project & Penyanyi di Jepang

Nagh,Kemaren khan Yeh ngadain bazar tuch..nigh ada gambar bazarnya

Lihat Gambar :



source:http://yooneunhye.net/forums/topic/walk-the-talk-with-miss-grace#post-3602

Film Selanjutnya
:

Yoon Eun Hye akan memulai kegiatan resmi nya di akhir November. Dia telah memutuskan untuk tampil dalam sebuah film, The Graduation League (Working Title), yang akan terbuka di bioskop bulan Maret mendatang. Ini akan kembali pertamanya ke layar film dalam 5 tahun.

Asosiasi ini menyatakan:

"Kami sedang mengerjakan rincian akhir saat ini. Kami memutuskan untuk melakukan film ini karena karakter cocok dia sangat baik. "

Love Song :

Yoon Eun Hye telah memastikan ke sebuah film, tidak jelas apa yang akan terjadi pada drama Love Song yang ia telah di casting. Sejak casting dari utama pria untuk menggantikan almarhum Park Yong Ha menjadi terhenti, kontrak produksi dengan Yoon Eun Hye telah kedaluwarsa.

~~


Aktris Yoon Eun Hye akan memulai debut sebagai penyanyi di Jepang! Dia akan menjadi wanita pertama Hallyu untuk melakukannya. Lee Byung Hun, Ryu Si Won, Ahn Jae Ok, dan banyak laki-laki Hallyu telah memulai debutnya sebagai penyanyi di Jepang mengadakan konser dan merilis album.

Namun, Choi Ji Woo, Song Hye Kyo, Son Ye Jin, dan lainnya perempuan Hallyu bintang terbatas pada pertemuan fansmeeting saja. Yoon Eun Hye mendapatkan kepentingan publik sebagai bintang Hallyu perempuan pertama untuk menjadi aktif sebagai penyanyi di Jepang.

Yoon Eun Hye baru-baru ini bekerja dengan agen rekaman global dan sedang mempersiapkan untuk merilis album di Jepang. Dia akan bekerja dengan produser Jepang terkenal pada akhir tahun dan album dijadwalkan untuk rilis awal tahun depan.
Agency Yoon Eun Hye, The House :

"Kami belum menyelesaikan kontrak sehingga kita tidak dapat melepaskan rincian, tetapi kami telah menyelesaikan diskusi dengan sebuah studio rekaman global. Kami telah sepakat untuk bekerja dengan produser Jepang berpengalaman yang telah bekerja dengan banyak bintang-bintang idola yang terkenal. "

Yoon Eun Hye menjadi bintang Hallyu besar karena drama Goong (MBC), Coffee Prince (MBC), My Fair Lady (KBS) menjadi hits besar. Yoon Eun Hye menggelar dalam pertemuan penggemar baru-baru ini Jepang ketika sekitar 2000 fans hadir. Ia menerima pujian untuk menyanyikan tema Goong, "Perhaps Love", dan dua lagu lain selama pertemuan penggemar diadakan di Tokyo Nakano Hall Zero. Para penonton terutama menunjukkan responnya ketika Yoon Eun Hye bermain gitar.

Perusahaan House menyatakan:

"Setelah sukses pertemuan penggemar baru-baru ini, banyak orang yang terlibat dalam industri musik Jepang menyetujui dan mendukung dia. Hal ini juga membantu kelompok gadis , Baby VOX, sangat populer sebagai kelompok Hallyu di Asia. "

cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^