MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 29 Oktober 2010

Still Wedding 2 Marry Stayed Out All Night + Kulit MGY sperti bayi

Photobucket

Dua Pasangan Geun - Jang Geun Suk dan Moon Geun Young - mengungkapkan pemotretan pernikahan mereka untuk drama mendatang,' Mary Stayed Out All Night '. Ini adalah pernikahan kedua bergambar dirilis untuk drama ini, yang pertama diambil dengan memimpin laki-laki lain, Kim Jae Wook.

PhotobucketPhotobucket

Setelah menyelesaikan pemotretan pernikahan, Jang Geun Suk berkomentar, 'Hari ini, Maria tidak biasasangat cantik. Bukankah aku terlihat tampan juga? Kami bersenang-senang syuting, jadi saya berharap penonton akan menikmati menonton drama. "

Moon Geun Young berkata, "Meskipun itu adalah desain yang berbeda dari gaun pengantin terakhir, saya suka keduanya. Model rambut dan suasana juga berbeda. "

'Mary Stayed Out All Night' akan mulai ditayangkan pada 8 November.

Photobucket

Aktris Moon Geun Young telah menerima perhatian untuk bayi susu nya seperti kulit yang bersih dan jelas. Perhatian berasal dari foto yang dirilis saat dia mulai makeup-nya pada set photo 'Mary Stayed Out All Night'.

Penggemar melihat dia berkomentar,
  • "Aku iri pada kulit bayi Anda
  • 'Geun Young sangat tidak peduli apa yang dia lakukan'
  • "Kau masih adik Korea, sehingga tidak canggung '
  • "Forever Beautiful'

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^