MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 18 Oktober 2010

Lee HongKi “Gadis-gadis saat ini mudah menangis”

Photobucket

Lee Hongki menunjukkan apa yang benar-benar ia pikirkan tentang air mata perempuan.

Pada tanggal 4, pada program KBS 2TV Happy Birthday ia berbicara tentang “Ada banyak wanita yang menggunakan air mata sebagai senjata. Mereka selalu mencoba menangis” dan Lee Hongki mengatakan sesuatu yang menarik perhatian semua orang. Lee Hongki bilang ‘Jika seorang wanita merasa seperti kehilangan, mereka akan menangis’ yang membuat semua orang mengangguk setuju.

Para tamu wanita mengatakan,

* “Menangis adalah cara terbaik untuk minta maaf”
* “Kami tidak menangis karena kita kalah”
* “Jika kalian sengit menyerang kita, kita menangis”

dan mengungkapkan pendapat bahwa kalau wanita menangis tidaklah selalu cengeng atau salah. Tapi kemudian Lee Hongki sangat keberatan dengan “Hari ini ada banyak orang yang dapat berakting (menangis) juga. Gadis-gadis saat ini mudah menangis”.

Para tamu laki-laki sangat mendukung pendapat Lee Hongki.

Juga, pada hari itu, Lee Hongki berakting, mendorong pacarnya sampai ia mengaku bahwa ia selingkuh,. Kim Saerom, yang berakting sebagai pacarnya, dan meminta Lee Hongki untuk menyeka air matanya tetapi Hongki enggak mau dan bilang “Aku tidak akan menghapus itu! Seka sendiri!” dengan marah dan para tamu laki-laki bersorak dia.

Saat itu juga ada DJ DOC’s Jung Jaeyong, FTIsland’s Lee Hongki, Choi Jonghoon, Lee Jungseob, Choi Dongseok, Lee Yeongha, Lee Gaein, Jeon Hyunmoo, Woo Jongwan, Seo Beomseok, 2AM’s Jungjinwoon, Kim Bosung, Lee Hyejung, Ahn Jingyeong, Jung Shiah dan Kim Saerom yang menghadiri acara untuk debat kuat, tentang perbedaan antara laki-laki dan pikiran perempuan.

cre:asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^