MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 25 Oktober 2010

Han Hyo Joo menunjukkan talentnya & friendship dengan Goo Hye Sun

Photobucket

Aktris, Han Hyo Joo, yang telah menerima banyak perhatian dari peran baru-baru ini di MBC DongYi, memamerkan bakatnya sebelumnya hari ini pada Sketchbook Yoo Hee Yul. Dia juga mengatakan menjadi aktris pertama yang membuat tampilan di acara itu.

Menjadi multi-berbakat, dia memamerkan bakat musik dan mengesankan dia juga mengungkapkan bahwa dia banyak memproduksi lagu asli.

Dia menyatakan, "Di rumah, saya membuat judul, lirik, dan memproduksi secara terpisah."

MC, Yoo Hee Yul, bertanya, " Lagu mana yang kamu ingat yang terbaik?", Yang ia menjawab, "Tidak ada lagu-lagu yang lengkap. Mereka hanya perasaan dan emosi tentang bagaimana saya rasakan pada saat itu. Namun, lagu berjudul 'You're My Sweater' adalah apa yang saya ingat yang terbaik. Bukankah itu judul yang baik? Saya berharap untuk menjadi hit. "

Dia kemudian melakukan sedikit lagu capella .

Hee Yoo Yul mengatakan, "Merasakan musik bukan dari sweater (judul), tetapi sesuatu yang terbuat dari kasmir.", memuji dia bernyanyi.

cre:allkpop

Photobucket

dan Goo Hye Sun tweet tentang persahabatan nya Han Hyo Joo

Multi-berbakat Goo Hye Sun baru-baru ini mengupload gambarnya dengan aktris Han Hyo Joo melalui Twitter.

Pada tanggal 25, Goo Hye Sun tweeted,"
Kami kembali dari GMF [Grand Mint Festival]. Hyo Joo tampil bersama dengan No Reply. Sement "ara saya sendiri, aku berdiri dari jauh dan bersorak-nya pada malu-malu. Aku bangga padanya. "
Goo Hye Sun mungkin berteriak dari dalam ketika ia mendengar bahwa Han Hyo Joo dipilih sebagai 'Wanita Grand Mint Festival' untuk tahun ini.

Netizens yang melihat gambar terlampir menjawab, "
  • Aku suka melihat kalian berdua bersama-sama",
  • "Saya harap kalian berdua tetap berteman untuk waktu yang lama",
  • "Wow! Anda berdua benar-benar terlihat cantik! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^