MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 05 Oktober 2010

Lee Hong Ki menangis karena pacar ?

Photobucket

Selama pembuatan film "Happy Birthday" KBS 2TV, FT Island Lee Hong Ki mengungkapkan kisah yang menyakitkan pacarnya putus dengan dia.

Hong Ki mengaku, 'Ketika saya masih magang, saya punya pacar, tapi karena jadwal sibuk praktek kami, aku tidak bisa melihatnya banyak. Pacar saya putus dengan saya. Kejutan dari break-up membuat saya menangis. "

Leader Choi Jong Hoon menambahkan, "Dia menangis banyak. Dia berbaring di lantai dan menangis. Dia ingin berhenti menjadi seorang trainee, dan itu sangat sulit baginya untuk mencegah hal itu terjadi ... Saya juga memiliki pengalaman di mana saya menangis setelah putus dengan pacar selama sekolah menengah. Sakit sehingga saya tidak bisa makan. "

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 4 Oktober.

Dengan pengalaman ini, tak heran Hong Ki dapat menyanyikan lagu mabuk cinta begitu baik.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^