MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 07 Oktober 2010

Yoon Eun Hye mengadakan bazar & hang out bersama Kan Mi Yeon

Photobucket

Dari 9 hingga tanggal 10 Oktober, aktris Yoon Eun Hye akan mengadakan bazaar untuk amal. Aktris baru-baru ini tweeted pada dirinya Twitter pribadi:
“이번주 토,일 (9.10일) 12:00~ 20:00 한남동 THE HOUSE 에서 바자회합니다 수익금의 일부가 좋은일에쓰입니다^^
많은관심부탁드립니다~ 약도와주소올려드릴께요(^_−)−☆”

"Ini Sabtu & Minggu (9 / 10 ~ 11) 12:00 ~ 20:00 Akan ada bazaar di Hannam-dong THE HOUSE ( Agency YEH).
Sebagian dana akan digunakan untuk melakukan pekerjaan baik (tujuan amal) ^ ^ Tolong tunjukkan banyak kepentingan di dalamnya ~ aku akan posting alamat dan peta (^_-)- ☆ "
Bazar kedua ini menandai YEH untuk amal, seperti pada tahun 2009 ia menjual barang sendiri pribadi seperti kacamata hitam, kemeja, gaun, aksesoris buatan tangan dan gambar .jadi jika kamu yang berada di Korea, jangan lewatkan!

di tweetnya, Bazaar akan diadakan di kantor Yoon Eun Hye, The House Company, yang terletak di peta ditandai dengan "A" pada gambar di bawah:

Photobucket

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Yoon Eun Hye mengupload beberapa foto dengan Kan Mi Yeon ke twitter nya.

Gambar ini menunjukkan dua orang mengenakan kacamata hitam namun keindahan dan gaya alami masih bersinar melalui tanpa perubahan.

PhotobucketPhotobucket

Kan Mi Yeon dan Yoon Eun Hye adalah anggota kelompok gadis populer Baby VOXpada tahun 1997. Yoon Eun Hye sejak itu menjadi aktris, sementara Kan Mi Yeon telah difokuskan pada kegiatan solo.

►♥Dan Happy Birthday Yoon Eun Hye♥◄
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^