MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 12 Oktober 2010

Jang Geun Seuk menjadi hippie & Moon Geun Young for Mary Stayed Out All Night



Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
"Mary Skipped the Curfew/Mary Stayed Out All Night "adalah sebuah drama mendatang pada KBS2TV Jang Geun Suk,stills lebih tentang dirinya terungkap hari ini.

Dalam drama, karakter Jang Geun Suk, Kang Moo Kyul adalah semacam hippie.

Gambar yang dirilis menunjukkan karakter Moo Kyul dengan gitarnya, sebagai simbol statusnya yang adalah penyanyi utama di sebuah band indie.Stylist-nya berkata, Mereka berusaha menampilkan karakter berjiwa bebas dari tokoh yang akan diperankan oleh Jang kedalam cara berpakaian yang identik dengan baju baju longgar bergaya kasual grunge, serta rambut berombak.

Episode pertama mengudara pada 8 November.

Aktris Moon Geun Young telah berubah menjadi seorang wanita muda yang dicintai dengan rambut keriting baru untuk peran barunya dalam seri mini KBS2TV mendatang, Mary Stayed Out All Night.

Gambar baru Aktris itu pertama kali diperkenalkan melalui foto-stills karakter baru nya di poster resmi drama.

Dalam drama, Moon memainkan peran Wi Mae Ri,Gadis bohemian yang ceria dan optimis dan yang “tidak pernah kehilangan harapan walaupun kehidupannya sangat melelahkan”.

Bagaimana mungkin kehidupan Mae Ri tidak melelahkan, terutama setelah ia menjalani kehidupan kawin kontrak dengan dua orang pria. Seorang penyanyi grup band indie, Moo Kyul, dan keturunan seorang chaebol yang sempurna, Jung In

Dalam sebuah wawancara dengan Moon, dia berkata, "Aku awalnya ingin istirahat setelah bermain panggung saya [Closer], tapi aku suka proyek sehingga saya memutuskan untuk mengambil itu". Dia juga mengungkapkan, "Jang Geun Suk sudah dikonfirmasi untuk peran, dan aku sudah cukup percaya dan kepercayaan dalam tim produksi".

Mary Stayed Out All Night adalah sebuah komedi romantis berdasarkan manhwa online yang mengikuti kehidupan empat orang dewasa muda yang terlibat dalam hidup masing-masing melalui pernikahan kontrak.

cre:allkpop,dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^