MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 10 Oktober 2010

Lokasi Syuting Personal Taste

1. Kring

Artinya lingkaran dalam bahasa Belanda. Kring adalah kantor Choi Do Bin dalam Personal Taste. Kring adalah bangunan baru di Daechi-dong Gangnam. Dirancang oleh Unsangdong Architects. Terbuka untuk umum dan turis bisa menikmati berbagai macam pertunjukan seni dari film dan pertunjukan juga eksibisi dan digital art.

Kring memiliki atrium yang luas, teater, conference room, the Sky garden, dan banyak ruang istirahat lainnya. Kring adalah bangunan istimewa khusus untuk seni dan menampilkan berbagai corak dan gaya hidup.

Alamatnya : Seoul-si Gangnam-du Daechi-dong 968-3

Telp : +82-2-557-8898 (hanya bhs Korea)
Tutup : Setiap Senin dan hari libur.

Lantai pertama :

- Atrium dan Art Square
- Kring Cinema
- Conference Room

Lantai kedua :

  • Vintage Hall/Kring Hall
  • Theme Cafe, dengan membeli secangkir kopi, turis sudah berpartisipasi dalam menyumbang organisasi kebudayaan dan seni nirlaba. Bahkan di saat tertentu, pengunjung bisa menikmati coffee premium/istimewa hasil racikan barista Korea top, Ahn Yeong-gyu.
  • Lounge


Lantai ketiga :
Lifestyle Zone

Lantai keempat :
Sky Garden
Taman yang sengaja di dekorasi sebagai teater terbuka dengan banyak tangga. Spot yang sangat elegan untuk menikmati berbagai pertunjukan. Berpadu serasi dengan langit biru, itu juga yang membuat orang mengunjungi Kring.

Fee : Hanya seharga kopi dan tiket film, semua penjualan diberikan untuk promosi seni dan kebudayaan.

Ini adalah tempat untuk internet gratis dengan layar sentuh.

2. Desa Hanok di Bukchon/Sang Go Jae

kalo yang ini yang jadi tempat lokasi rumahnya KaeIn.


Sanggojae adalah rumah “fusion hanok” Rumah tradisional Korea dengan sentuhan modern. Alamatnya ada di 31 Beon-ji, Gahoe-dong, Bukchon. Desa Hanok di Bukchon adalah desa yang dihuni para bangsawan di jaman Joseon, dan kemewahan rumah2 dengan atap genting yang disebut giwas tetap dipertahankan sejak jaman Joseon.

Terletak di tengah Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung, dan Jongmyo. Katanya sudah berusia 600 tahun. Sekarang fungsi desa ini sebagai lokasi wisata untuk turis yang ingin merasakan suasana jaman Joseon. Ada Pusat kebudayaan dan restaurant gaya Hanok.

Khusus untuk drama Personal Taste, bagian luar ambil di desa ini tapi bagian interior dalam adalah set MBC di Kyung-gi Do.

credit: yeppopo@wordpress

1 komentar:

Famela mengatakan...

berarti bukchon hanok village tempat syuting personal taste cuma ambil gambar daerah luarnya saja ya, kalau dalam rumahnya itu bukan daerah bukchon ini?
Lalu kalau drama heartstring didaerah ini juga kan syutingnya?

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^