MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 02 Oktober 2010

Lee Hong Ki jadi cameo di MGIG

Photobucket

FT Island Lee Hong Ki *Sebelumnya A.N.Jell akan menjadi cameo tapi itu tidak terlakasana dan diwakilkan Lee Hong Ki & Park Shin Hye telah membuat cameo duluan* membuat penampilan cameo di episode terakhir dari "My Girlfriend is Nine tailed Fox".

Manajemen perusahaan Nya diungkapkan bahwa penyanyi ini akan muncul di episode terakhir dari pertunjukan. Mereka juga mengumumkan bahwa fans harus berharap untuk melihat dia di layar lebar, saat ia mengambil peran utama untuk film mendatang "Moonlight Swordsman."

Photobucket

cameo Lee Hong Ki rupanya merupakan inklusi khusus oleh penulis, yang dikenal sebagai Hong Sisters, yang bekerja dengan dia dalam seri "You're Beautiful". Dia menyatakan, "Saya selalu pastikan untuk menyediakan waktu untuk menonton aku berpikir, tentu saja itu drama Sisters Hong '' My Girlfriend is Nine Tailed Fox. ', Dan saya senang dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari shooting terakhir."
  • Rating Playful Kiss 8.2%.
  • Rating Final MGIG 21.3% (dan akan digantikan Daemul dramanya Go Hyun Jung)
  • Fugitive 17.3%.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^