MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 21 Oktober 2010

Playfull Kiss perpisahan mereka tentang drama

Photobucket

MBC "Playful Kiss" akan berakhir pada tanggal 21 Oktober, anggota pemain datang bersama-sama untuk mengungkapkan perasaan mereka di drama dan perpisahan mereka.

Jung So Min mengaku, "Perasaan saya menjadi banyak lebih tenang saat aku mulai syuting adegan pernikahan terakhir dan karakter saya akhirnya menikah dengan Seung Jo. Tetapi dengan tiga bulan terakhir dari film akan segera berakhir, Aku merasa baik segar dan kecewa pada saat yang sama. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota staf dan para pemain. "

Kim Hyun Joong melanjutkan, "Kami mulai membuat film selama musim panas dan sekarang sudah musim dingin. Saya punya banyak menyenangkan dengan sedikit penyesalan, tapi masih ada sebuah versi khusus sehingga saya akan pastikan untuk menunjukkan kepada semua orang citra yang baik sampai akhir. "

"Playful Kiss" akan mengungkapkan edisi khusus dari drama mulai 2 November melalui saluran Youtube mereka.

Lee Tae Sung, memainkan peran Bong Jun Gu, mencerminkan, "Rasanya seperti kemarin hanya itu aku berlatih baris saya untuk episode pertama. Hari ini sudah siaran terakhir dari episode 16 kami. 'Playful Kiss' akhirnya telah selesai dalam kenangan saya. Tolong jangan lupa drama dan Bong Gu. "

Lee Si Young, yang memainkan peran 'gadis sempurna' Yoon Hye Ra, menyimpulkan, "Seperti segala sesuatu yang harus berakhir, saya merasa kecewa bahwa drama sudah berakhir saat ia merasa seperti itu hanya mulai saya. Saya akan memastikan untuk benar menyimpulkan hubungan Kyung Su dan Hye Ra dalam waktu yang tersisa.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^