MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 03 Juli 2010

Goo Hye Sun jika saya sudah dapat pacar, saya akan langsung menikah

Aktris bertalenta Goo Hye Sun mengejutkan dengan perkataannya ‘jika saya sudah dapat pacar, saya akan langsung menikah.

Tayang pada 2 Juli malam, Goo Hye Sun hadir di MBC Section TV Entertainment dalam rangka single digital terbaru nya ‘Brown Hair’, dan dia mengatakan dia membuat lagu ini ketika melihat wajah bos nya dari YG Entertainment Yang Hyung Seok yang pada waktu itu terlihat bahagia karena sedang jatuh cinta. sudah kita ketahui sebelum nya Yang Hyun Seok mengumumkan hubungan nya dengan Lee Eun Joo yang ternyata sudah dijalankan selama 9 tahun.

Pada episode ini, Goo Hye Sun mengatakan ‘saya melihat bos bekerja keras, dan juga mempunyai orang yang dia cintai’, mengungkapkan rasa cemburu nya, dan mengatakan ‘jika saya sudah mendapatkan pacar, saya juga akan langsung menikah’, membuat semua orang diwawancara ini tertawa dengan pernyataan polos nya.

Cre:koreanindo,source: newsen

2 komentar:

EICHA >>MINSUN 4EFER mengatakan...

ea blechh nikah... tp nkahnya m "LEE MIN HO" cz klian ber_2 cocok buuuangettt sich... mngkx cpet jdian donk m lee min ho_nya trss lngsng nkah dechh,, aminnnnnnnnnn ^_^ <<, MINSUN 4EFER ,OK *_*>>,

Anonim mengatakan...

..kalau aq lebih suka kim hyun joong ama goo hye sun lebih cocok...perfect sama2 artis multitalenta

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^