MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 11 Agustus 2010

Baby VOX muncul di SBS Kim JungEun Chocolate setelah 6 tahun


Baby VOX yang asli akan muncul di panggung untuk tampil lagi 6 tahun setelah mereka bubar.Anggota asli Baby VOX Lee HeeJin, Gan MiYeon, Kim EeJin, Yoon EunHye dan ShimEunJin akan muncul bersama-sama untuk pembuatan film SBS Kim JungEun Chocolate pada 11 Agustus.

Ini akan menjadi pertama kalinya Baby VOX stelah enam tahun. Tim produksi Chocolate mengatakan pada MT Star News pada 10 Agustus,Sudah waktu yang sangat lama sejak anggota Baby VOX perform dan menyanyi di sebuah acara musik. Semua anggota gembira tentang panggung khusus ini . "

Diketahui bahwa Baby VOX akan membakan lagu medley dari beberapa lagu hit mereka di acara hari itu seperti"Fate", "Ya Ya Ya", "Killer", dll. Acara khusus ini ditujukan untuk fans yang telah menunjukkan dukungan untuk anggota Baby VOX bahkan setelah mereka bubar. Namun mereka mengungkapkan bahwa tidak ada rencana bagi mereka untuk bersatu kembali.

*Baby Vox ini dulu girlsbandnya Yoon Eun Hye sama Kim Jung Eun (Lovers In Paris),sebelum dia mutusin untuk solo karir

Lihat Dibawan ini salah satu lagu Baby Vox


source:K Bites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^