MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 09 Agustus 2010

Kim Bum FM di Indonesia [pics + video] 2

Ini Bagian acara yang ada di FM Kim Bum kemaren.....

Konser dibuka dengan nyanyian pertama dari Kim Bum. Doi langsung menyanyikan single hitsnya yang berjudul "I'm going to meet you now (Ost.BBF)"Pics Kim Bum nyanyi. Dilanjutkan dengan bincang masa kecil kim Bum


Banyak kejadian-kejadian lucu yang terungkap lewat acara ini.






Ada 2 permainan yang dilakukan dalam FM ini di atas panngung dengan melibatkan 10 fans di masing-masing permainan. Bagi fans yang ingin terlibat diacak melalui nomor tiket yang dikocok oleh Kim Bum langsung.Menurut bandmatenya Kim Bum itu romantis namun keyboardistnya bilang enggak


Indra Herlambang dalam acara ini pada awalnya sering menyebut Kim Bum dengan sebutan Kim Bam tentu aja Bummies pada protes yang menyebabkan Indra menanyakan cara menyebut nama Kim Bum yang benar seperti apa."Kim Bum imnida" adalah kata-kata yang imut yang keluar dari bibir kim bum. Selain kata itu, ada kata "Saranghaeyo","Hello Indonesia, I'm Kim Beom apa kabar" dan "Satu, dua tiga"

Dipertengahan acara cuplikan film-film dan drama-drama yang pernah Kim Bum perankan diputar dan langsung di komentari oleh Kim Bum. Setelah itu Kim Bum mempersembahkan drama video dan kebelakang panggung untuk istirahat.

PhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucket

Dan dari istirahatnya dan ganti kostum, kim bum langsung dengan pede membawakan "Creep" yang dipopulerkan oleh Radiohead.

Lanjut ke acara perayaan ulang tahun. Walau sudah telat 1 bulanan, fans tetap semangat merayakan ulang tahun Kim Bum. Lilinpun di tiup dan membuat dia setelah meniup lilin itu mengeluarkan penyataan tentang keinginannya merayakan ulang tahun lagi kedepannya bersama fans Indonesia (Kita tunggu aja)





Setelah merayakan ulang tahun sang bintang, Kim Bum mempersembahkan cuplikan foto session di London, Inggris special buat fans Indonesia. Dan menurutnya video ini negara Indonesia pertama kali yang melihatnya. Dan fans meeting puin akhirnya harus berakhir. Kim Bum mempersembahkan lagu berjudul "Bad Case of Loving You (Doctor, Doctor)".




source news:koreabanget
cre video : an99iie ,lycheepatbingsoo,k0reab4ng3t

Nagh, akhirnya Kim bum pulang degh tanggal 8 kemaren..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gud job sis :D

http://www.facebook.com/home.php?#!/suye.tadayoshi

dedev mengatakan...

thx dagh..
brkunjung mksudny apa di add atau bgaimna
:)

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^