MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 07 Agustus 2010

Photo + Video “Playful Kiss” interview @ MBC section TV



cre:ss501fighting.wordpress.com



Karakter saya adalah orang yang mudah kesal. Dalam satu kata, dia berharap. September akan segera menjadi bulan harapan ".

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong berkomentar tanpa dibuat ragu-ragu. Dia berada di MBC 'Section TV Entertainment Station' baru-baru ini yang mengudara pada 6 Agustus dan pengambilan gambar untuk drama barunya 'Playfull Kiss' terungkap juga, ketika ia diminta untuk memperkenalkan sedikit, "Dalam satu kata, aku putus asa. (Aku akan berpaling) September akan segera berubah menjadi bulan harapan ", yang menimbulkan banyak tawa dari orang-orang sekitar (Jung Somin, Lee Taesung).

Dalam drama MBC mendatang Playfull Kiss, Kim Hyun Joong memainkan krakter protagonis laki-laki yang memiliki kepribadian yang mudah kesal Baek Seung-jo. Dan dalam drama, HyunJoong akan menjalin kisah cinta pahit-manis bersama Jung So Min.

Lee Taesung yang muncul dalam drama sebagai salah satu yang suka Jung Somini, "(mata Somin selalu terlihat seperti bengkak (besar), tapi terlihat cantik, menunjukkan pujian untuknya.

Upcoming MBC drama baru yang akan ditayangkan pada tanggal 1, "Playfull Kiss" Kim Hyun Joong mengungkapkan rahasia trik 'untuk mencerna peran siswa SMA-nya.

Pada program hiburan MBC 'Section TV Entertainment Station' disiarkan pada tanggal 6 Agustus, Kim HyunJoong menyatakan, "Demi peran pelajar SMA, aku telah merawat kumis saya rajin (bercukur)", yang menarik perhatian. Dia menambahkan pada, "Dalam sehari, saya melakukannya (mencukur kumis) hampir 3 kali lipat dan lebih" sehingga memberikan peran yang lebih solidness, saat ia tertawa menaruhnya di seberang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^