MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 10 Agustus 2010

Park Shin Hye in Taiwan attracted more than 500 fans


aktris Korea, Park Shin Hye di Drama korea populer "You're Beautiful" mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya. Dia langsung menuju ke distrik Kaohsiung Jue Xin Jiang untuk bertemu fans-nya. Acara ini menarik lebih dari 500 penggemar, adegan itu penuh sesak.

Park Shin Hye berkata: "Para fans di Taiwan juga penggemar bersemangat dan gadis-gadis Taiwan memiliki mata yang indah."

Dia bahkan secara khusus menyanyikan "Lovely Day", yang menyebabkan para penggemar berteriak sampai suara mereka menjadi parau.

Tahun lalu, popularitas Park Shin Hye menyala dikaitkan dengan perannya sebagai idola laki-laki, "Go Mi Nam", dalam drama hit "You're Beautiful" dengan ANJELLs band. Kemarin, PSH datang ke Taiwan untuk promosi Etude House.

Kegiatan dimulai pukul 5 sore tangal 8, diehard fans nya berbaris pagi-pagi di bawah matahari yang membakar. Beberapa menunggu selama 10 jam sampai ia tiba. Ada lebih dari 500 fans memadati tempat kejadian. Kerumunan besar telah menyebabkan kemacetan lalu lintas. Dia gembira berkata: "Aku tidak tahu bahwa saya memiliki begitu banyak penggemar di Taiwan Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan semua orang!."

Park Shin Hye tidak hanya diperlakukan fans nya sangat baik, dia juga bermain-main dengan mereka, memberikan pelukan dan memberikan pujian untuk kecantikan gadis Taiwan.

Ketika dia menyanyikan lagu "Lovely Day", para penggemar berteriak seluruh kabupaten seluruh bisnis Shinkuchan. Dia dengan bersemangat berkata: "Taiwan fans so cute!" Dia akan terbang kembali ke Korea pada tnggal 9.

ni twitter park shin hye




cre:park-shin-hye.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^