MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 07 Agustus 2010

Kim Hyun Joong mencukur 3 kali dalam sehari



MBC Section TV mengunjungi aktor Playfull Kiss sementara mereka sedang pengmbilan gambar untuk poster mereka. *barusan aja aku posting photo + video di Mbc Section tv*

Pada hari ini, Kim Hyun Joong mengungkapkan rutinitas sehari-hari mengejutkan. Ketika ditanya apa yang keras tentang bermain seorang siswa SMA, ia berkata, "Aku sudah menaruh banyak perhatian pada rambut di wajah saya. Aku mencukur tiga kali sehari. Aku berusaha keras. "

Kim Hyun Joong berkata, "Aku melihat komik (Playfull Kiss.) Saya pikir karakter saya sedikit penuh dengan dirinya sendiri."

episode pertama mengudara pada 1 September.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^