MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 12 Agustus 2010

'Hallyu Dream Concert' berlangsung pada tanggal 12 September


The Dream Hallyu Konser yang diselenggarakan oleh Asosiasi Produser Korea Hiburan, '‘Visit Korea’ Committee and GyeongJoo; dan disponsori oleh Departemen Kebudayaan akan berlangsung pada tanggal 12 September di Stadion Citizen GyeongJoo jam 6 pm.

Konser ini direncanakan sejalan dengan proyek 2010 ~ 2012 Kunjungi Korea yang merupakan peristiwa budaya skala besar bagi mereka di Korea dan luar negeri untuk menikmati drama, fashion dan musik yang merupakan elemen utama untuk gelombang Hallyu.

Para artis yang akan tampil untuk konser ini sudah dikonfirmasi ada Super Junior, 2PM KangTa, 2AM, 2NE1, Se7en, 4Minute, BUAS, Son DamBi, KARA, After School, Miss A, FT Island, Supernova, Davichi, T-ara, MBLAQ , Ukiss, ZE: A, Secret, Flower, Seo InKook dll. total ada 22 grup yg akan tampil dengan jumlah 102 orang.

konser ini akan menjadi bagian dari hari Hallyu Dream Festival selama 3 hari dengan berbagai banyak drama, fashion dan musik yang direncanakan hingga acara terkait. Dan tiket untuk konser akan mulai dijual dari 17:00 pada 12 Agustus pada GMarket (www.gmarket.co.kr) dan kalian yang tertarik dapat mengunjungi situs resmi untuk acara (www.hallyudreamfestival.or.kr).
cre:K Bites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^