MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 05 September 2010

30, 000 netizens mebanjiri Cyworld Lee Da Hae

mydc
Aktris Lee Da Hae yang foto-foto dirinya melakukan split telah menarik banyak perhatian akhir-akhir ini. Dia menjadi topik hangat diantara netizens sebelum dia populer untuk 'corn diet 'sepertinya telah dibayar dengan serangkaian foto-foto diupload di minihomepage nya pada tanggal 4.

Dalam gambar, dia pemecahan yang sempurna dan keterangan berbunyi, "Haruskah saya mengubah profesi saya? Aku sedang berlatih keras akhir-akhir ini, bahkan melakukan split sangat mudah "Dia bercanda menambahkan," Apa yang saya tidak bisa lakukan ~.? "

mydc

Gambar kedua menunjukkan dari sosok ramping dengan kata-kata, "Aku pikir aku bisa mencoba menjadi wanita jijik. Aku sedang di ruang latihan setiap hari sehingga ini adalah satu-satunya tempat aku dapat mengambil gambar masuk aku berkeringat dan tubuh saya sakit. "

Dia membagi gambar menyebabkan lebih dari 25.000 netizens untuk mengunjungi homepage-nya di 4, segera setelah mencapai 30.000.

Agen Lee Da Hae mengungkapkan, "Dia sudah belajar tari sebagai bentuk diet. Kami tidak menyangka foto-fotonya akan menarik begitu banyak perhatian. Dia akan segera mengunjungi setiap orang dengan sebuah proyek baru. Terima kasih atas minat Anda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^